MPS

On Job Training GKSBS——hari pertama

Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan melaksanakan on job training pada 18-21 Januari 2011. Pertemuan yang dilaksanakan di Wisma Centrum, Jl. Yos Sudarso 15 Polos Metro Pusat ini diikuti oleh seluruh anggota Majelis Pekerja Sinode periode 2010-2015, personalia badan pembantu (departemen), seluruh staff kantor sinode, dan perwakilan anggota MPK non MPS, serta BPK Sinode GKSBS.

Acara diharapkan akan menghasilkan output work plan 2011, Standard Operational Procedure (keuangan dan program), anggaran pendapatan dan belanja (APB). proses ini diawali dengan pengantar proses dan pemaparan kembali mandat-mandat Sidang IX Sinode di klasis Buay Madang. Pada kesempatan ini, Pdt. Tri Joko Hadi Nugroho mengingatkan beberapa poin, diantaranya :

  • kita adalah gereja. yang berarti siapapun yang berkiprah di dalamnya karena adanya kualitas dan itegritas.
  • Cord Bussiness gereja adalah persekutuan dan pelayanan dengan spirit panggilan persaudaraan untuk hidup berbagi dan bermartabat, yang menjadi sub thema GKSBS 2010-2015.
  • GKSBS ini memiliki aktor-aktor yang bersifat kolektif kolegial.MPS ditingkat sinode, MPK ditingkat Klasis dan Majelis Jemaat ditingkat jemaat.

lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa pentingnya BPKS menghadiri kegiatan ini adalah agar BPKS mengembangkan semangat partnership dengan MPS GKSBS. On job training hari pertama ini diakhiri dengan pelantikan personalia departemen dan kepala kantor sinode GKSBS yang dilayani oleh majelis Jemaat GKSBS Bandarjaya,Lampung Tengah.

Discussion

No comments yet.

Post a comment