Lain-Lain

Ruang Bagi Kita

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Salam Jumpa…

Berdasarkan semangat Ekklesiologi Rumah Bersama GKSBS yang merupakan metafor yang lahir dari refleksi iman sebagai orang-orang yang terpanggil untuk pulang, hidup bersama, berproses bersama, menemukan cerita-cerita bersama yang lahir dari proses bertumbuh, baik melalui pengalaman personal maupun komunal, maka sekarang lahir blog baru dalam webside GKSBS.

Membayangkan hidup bersama dalam satu rumah yang bernama GKSBS tentu tidak dapat dilepaskan dari bayangan kita tentang adanya ruang-ruang yang disediakan bagi semua orang untuk menemukan pengalamannya, identitasnya, dan mengekspresikan cinta kasih, penerimaan, pengampunan dan menumbuhkan pengharapan akan masa depan satu dengan yang lain.

GENDER dalam blog ini merupakan ruang yang disediakan bagi setiap orang yang memiliki minat, kepedulian, kepekaan atas kehidupan kaum perempuanĀ  dan persoalan-persoalan yang berhubungan dengan kesetaraan dan keadilan (politik, budaya, ekonomi) di Rumah Bersama GKSBS. Ruang ini menjadi ruang diskusi bersama, laki-laki dan perempuan, dalam menuangkan ide-ide kreatif, tulisan-tulisan, berbagi cerita, dan lainnya yang membangkitkan gairah bagi semua pihak untuk menemukan nilai perkawanan-paseduluran.

Kami mengundang semua pemerhati gender GKSBS untuk membangun Rumah Bersama yang lebih berwarna…salam…

 

Pengasuh Blog ini,

Pdt. Sri Yuliana, M.Th

(Koord. Litbang GKSBS)

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Discussion

No comments yet.

Post a comment