Dari Anda

Wah, Awan Kecil !!

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Minggu yang lalu pdt. Ribas dan saya, pdt. Henriëtte, membuat film kecil tentang pertanian di Indonesia. Antara lain dibahasakan bahwa sudah lama tidak hujan di sini. (Untuk hasil film, cek: http://www.youtube.com/watch?v=iFJflqUtBqs&list=HL1349420529&feature=mh_lolz).

Film ini ditunjukkan di satu jemaat Gereja Protestan (PKN) di Belanda hari Minggu tanggal 7 Oktober. Saya kemarin lewat email bertanya bagaimana respon dari film ini di jemaat. Dan saya juga mau bercerita bahwa sepertinya ada berkat dalam film ini, karena minggu ini sudah sering hujan.

Jawaban dari Pak Leo dari jemaat di Belanda adalah: ‘Saya bukan pakar cuaca tetapi saya sudah melihat awan-awan dalam filmnya. Saya mengingat kepada Elia (1 Raja 18:44): “Wah, awan kecil sebesar telapak tangan timbul dari laut.” Awan-awan saya melihat di film lebih besar daripada setangan, jadi pasti ada berkat dalamnya’.

Itu saja, cerita yang kecil ini saya mau berbagi dengan Anda semua. Semoga membuat Anda gembira seperti saya. Terima kasih.

Salam,

Pdt. Henriëtte Nieuwenhuis

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Discussion

2 Responses to “Wah, Awan Kecil !!”

  1. lokasinya dimana itu? dan apakah ini bagian dari program kerjasama gereja itu? saya pernah dengar tentang program itu. Bagaimana progress-nya? sudah sejauh apa sekarang?

    Posted by Prapto | 12/10/2012, 11:37
  2. Antara Metro dan Bandar Lampung. Terkadang kami buat film2 seperti itu ya untuk menginformasikan jemaat di Belanda. Dan betul itulah bagian dari program kerjasama. Progres baik! Sudah ada 5 jemaat dari GKSBS mulai berkomunikasi dengan 5 jemaat dari PKN.

    Posted by Henriette | 12/10/2012, 12:54

Post a comment