PM GKSBS

Pojok Santai PM-GKSBS Jogja

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Persekutuan Mahasiswa GKSBS di Jogjakarta dan sekitarnya (PM-GKSBS), kembali akan mengadakan kegiatan. Setelah pada awal Nopember ini mereka melaksanakan Malam Keakraban di Pantai Depok, Sleman Jogjakarta maka awal bulan Desember nanti akan mengadakan Diskusi Bersama tentang HIV/AIDS.

“Pada Makrab kemarin kami isi dengan diskusi tentang leadership dan Apreciative Inquiry. Untuk kegiatan memperingati Hari HIV/AIDS dunia kali ini kami akan melaksanakan diskusi tentang HIV/AIDS” tutur Yoel, salah satu BPH PM-GKSBS. Menurut Yoel, acara diskusi ini akan diisi oleh teman-teman dari PM sendiri. “Iya, sebagai fasilitator ya dari kita sendiri Mas. kan banyak teman-teman PM-GKSBS yang berlatar belakang pendidikan kesehatan. nanti akan ada Wisnu Cpm dan Tyas Usil sebagai fasilitator diskusi. Bagi teman-teman bisa mengikuti kegiatan ini yang akan diselenggarakan di ┬áTaman Graha Sabha Pramana UGM pada tanggal 2 Desember nanti.” lebih jauh Yoel menjelaskan via telpon.

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Discussion

One Response to “Pojok Santai PM-GKSBS Jogja”

  1. Sudah terlaksana dengan baik. pada diskusi kemarin ada sebuah pencerahan dalam memandang HIV/AIDS melepas stigma.
    Selain itu kesadaran yang didapat dalam mengkritisi data-data yang disuguhkan kepada publik. Tentang bagaimana data itu diambil, dimana saja tempat pengambilannya dan metode apa yang dipakai.
    Semua penyakit membutuhkan perlakuan kusus, bukan hanya HIV/AIDS saja. Dan yang menyebabkan kematian bukanlah HIV/AIDS melainkan penyakit lain yang menumpang melalui lemahnya fisik, termasuk ditabrak mobil, motor, kena terjang wedus gembel, hanyut oleh lahar dingin itu juga yang menyebabkan kematian.

    Posted by Piaf | 06/12/2012, 23:06

Post a comment