PM GKSBS

Pojok Santai PM-GKSBS Jogja

Persekutuan Mahasiswa GKSBS di Jogjakarta dan sekitarnya (PM-GKSBS), kembali akan mengadakan kegiatan. Setelah pada awal Nopember ini mereka melaksanakan Malam Keakraban di Pantai Depok, Sleman Jogjakarta maka awal bulan Desember nanti akan mengadakan Diskusi Bersama tentang HIV/AIDS.

“Pada Makrab kemarin kami isi dengan diskusi tentang leadership dan Apreciative Inquiry. Untuk kegiatan memperingati Hari HIV/AIDS dunia kali ini kami akan melaksanakan diskusi tentang HIV/AIDS” tutur Yoel, salah satu BPH PM-GKSBS. Menurut Yoel, acara diskusi ini akan diisi oleh teman-teman dari PM sendiri. “Iya, sebagai fasilitator ya dari kita sendiri Mas. kan banyak teman-teman PM-GKSBS yang berlatar belakang pendidikan kesehatan. nanti akan ada Wisnu Cpm dan Tyas Usil sebagai fasilitator diskusi. Bagi teman-teman bisa mengikuti kegiatan ini yang akan diselenggarakan di ┬áTaman Graha Sabha Pramana UGM pada tanggal 2 Desember nanti.” lebih jauh Yoel menjelaskan via telpon.

Discussion

One Response to “Pojok Santai PM-GKSBS Jogja”

  1. Sudah terlaksana dengan baik. pada diskusi kemarin ada sebuah pencerahan dalam memandang HIV/AIDS melepas stigma.
    Selain itu kesadaran yang didapat dalam mengkritisi data-data yang disuguhkan kepada publik. Tentang bagaimana data itu diambil, dimana saja tempat pengambilannya dan metode apa yang dipakai.
    Semua penyakit membutuhkan perlakuan kusus, bukan hanya HIV/AIDS saja. Dan yang menyebabkan kematian bukanlah HIV/AIDS melainkan penyakit lain yang menumpang melalui lemahnya fisik, termasuk ditabrak mobil, motor, kena terjang wedus gembel, hanyut oleh lahar dingin itu juga yang menyebabkan kematian.

    Posted by Piaf | 06/12/2012, 23:06

Post a comment