Lain-Lain

Sekolah Pluralisme Kewargaan (UGM = 2 minggu)

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

crcs

Peserta yang terpilih akan mendapat beasiswa yang mencakup biaya perjalanan dari kota asal ke Yogyakarta, akomodasi, dan makan selama sekolah.

Sekolah ini adalah kelas setingkat master yang akan dilaksanakan selama dua minggu dari tanggal11 – 23 Februari 2013 bertempat di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Sekolah ini akan berisi perkuliahan, kunjungan, seminar, kajian pustaka, diskusi, dan mentoring individu. Peserta yang terpilih diminta untuk menyiapkan tugas sebelum kelas dimulai. Untuk detailnya akan disampaikan setelah seleksi.

Sekolah Pluralisme Kewargaan adalah bagiandari Pluralism Knowledge Programme Indonesia. Program ini merupakan kolaborasi antara akademisi – praktisi yang bertujuan untuk memetakan dan menghasilkan pengetahuan yang akan meningkatkan pemahaman mengenai pluralisme dalam kontek smasyarakat yang berbeda dan dalam konteks global. Program ini berupaya untuk mengembangkan strategi yang berbasis masyarakat sipil untuk meningkatkan ruang bagi pluralisme dalam praktik-praktiknya.

INFORMASI SELENGKAPNYA KLIK

http://crcs.ugm.ac.id/posts/general/826/Call-for-Application-Sekolah-Pluralisme-Kewargaan.html

http://crcs.ugm.ac.id/downloads

http://crcs.ugm.ac.id/pluralism

 

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Discussion

No comments yet.

Post a comment