Berita

Pendeta Tugas Khusus Pemberdayaan Perempuan GKSBS Sumberhadi

Peneguhan Pdt Sri YulianaBertepatan dengan ibadah syukur ulang tahun GKSBS Sumberhadi, jemaat juga meneguhkan Pdt. Sri Yuliana, M.Th sebagai Pendeta Tugas Khusus Pemberdayaan Perempuan. Peneguhan yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 April 2013 ini dihadiri oleh MPS GKSBS , Pdt. Christyo Prihanto Poetro (Sekum), Pdt. Henriette Nieuwenhuis (Co-Worker), Pdt. Ignasius Sugiarso dan Pdt. Purwanto (dari Klasis Sribawono), Pdt. Denny Yudha Tampi dan Pdt. Bonason Manulang (dari Klasis Belitang), Pdt. Karel Eka Putra Barus (GKSBS Pugungraharjo, Klasis Pugungraharjo), dan Pdt. Heri Surawan (GKSBS Wonosari-klasis Metro) dan tentu juga oleh Pdt. Surahmat Hadi, Pdt. Samuel Trionggo Pamungkas dan Pdt. Sugianto yang ketiganya sebagai pendeta GKSBS Sumberhadi.

“Kekuasaan dapat menjadi hal yang positif ketika digunakan untuk memberdayakan orang lain dan diri sendiri”. Demikian inti dari khotbah sulung yang dibawakan oleh Pdt. Sri Yuliana setelah peneguhan beliau sebagai Pendeta Tugas Khusus Pemberdayaan Perempuan GKSBS Sumberhadi Lukas 18 : 1 – 8. Rangkaian acara ini juga diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai perayaan ulang tahun GKSBS Sumberhadi yang ke-35.

 

Discussion

One Response to “Pendeta Tugas Khusus Pemberdayaan Perempuan GKSBS Sumberhadi”

  1. Wooowww…Hebat GKSBS dah punya pendeta khusus utk memberdayakan perempuan…gimana klu di tambah Pemberdayaan Perempuan dan Perindungan Anak ha..ha..ha..biar kayak di instansi pemerintah

    Posted by Achonk | 23/04/2013, 11:59

Post a comment