Diakonia

1 Desember Hari AIDS Sedunia — Tata Ibadah

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

aidsDalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember, Komite AIDS PGI menyerukan agar semua anggota PGI dan gereja-gereja di Indonesia berusaha melaksanakan kegiatan terkait upaya pencegahan dan penanggulangan AIDS di lingkungan masing-masing dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan dengan tekad dan semangat mencapai “Zero New Infections, Zero AIDS related deaths, and Zero Stigma and Discrimination”.

Dengan melakukan berbagai kegiatan tersebut, maka sebagai Gereja yang hadir ditengah masyarakat, kita menunjukkan keterlibatan dalam upaya menyelamatkan kehidupan dari ancaman HIV/AIDS.

Tuhan Itu Baik Kepada Semua Orang! Dalam terang Tema itu, Gereja-gereja di Indonesia terpanggil untuk menyatakan KASIH Allah kepada semua orang, memberikan pengetahuan dalam upaya pencegahan, memberikan obat-obatan yang harus didukung dengan pendampingan dan perawatan sehingga kian nyata posisi Gereja sebagai ‘healing community’ bagi STH dan semua orang.

Tujuan:
Meningkatkan pemahaman dan kepedulian Gereja terhadap permasalahan HIV dan AIDS, agar gereja dan warga gereja mampu melindungi diri dari infeksi HIV, serta dapat memberikan dukungan kepada orang yang terifeksi dan terdampak HIV dan AIDS.

Tema: CEGAH HIV dan AIDS! Lindungi Pekerja, Keluarga dan Bangsa.

DOWNLOAD —> Tata Ibadah Peringatan Hari AIDS Sedunia – 1 Des 2013 ; PANDUAN KEGIATAN HAS 2013

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Discussion

No comments yet.

Post a comment