Berita

Temu Anak 2015 GKSBS Klasis Bengkulu

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

IMG_20150625_154943Bertempat di GKSBS Sebelat, anak-anak GKSBS Klasis Bengkulu bersukaria bersama dalam Temu Anak 2015. Acara yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 24 s.d 26 Juni 2015 ini dibuka oleh Ibadah yang dilayani Pdt. Totok TS selaku ketua MPK GKSBS Klasis Bengkulu dengan tema “Anak-anak cinta Yesus”.

Temu Anak 2015 GKSBS Klasis Bengkulu merupakan sarana mendidik anak-anak untuk belajar bersekutu dan ajang saling mengenal dan bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, wisata alam dan menumbuhkan daya kreasi yang bernuansa sukacita.

Kegiatan Temu Anak 2015 meliputi kebaktian Anak, Perlombaan, Games dan Outbond, dan pendidikan serta wisata alam diikuti oleh 300 orang anak dari 6 Jemaat GKSBS di Klasis Bengkulu GKSBS yaitu GKSBS Penarik, GKSBS Sebelat, GKSBS Kuro Tidur, GKSBS Bengkulu, GKSBS Seluma dan GKSBS Bengkulu Selatan.

Keceriaan Temu anak yang berlangsung selama 3 hari ini ditutup dengan pembagian hadian dan Ibadah Perjamuan Kudus sebagai bentuk perayaan Anak-anak cinta Yesus.

 

Kontributor @ankgoro

 

 

Silahkan baca yang lain...

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Discussion

No comments yet.

Post a comment

Related Post