Kabar Klasis

Penahbisan Pdt. Victor Ivan Christiantoni, S.Th

Pdt. Victor Ivan Christiantoni sedang menerima berkat dan pengutusan

Pdt. Victor Ivan Christiantoni sedang menerima berkat dan pengutusan

Kamis (17/12) bertempat di GKSBS Seluma Bengkulu, Victor Ivan Christiantoni, S.Th resmi di tahbiskan menjadi Pendeta GKSBS Seluma, Bengkulu.

Ibadah pentahbisan yang dilayani oleh Pdt. Ali Husein ini dihadiri oleh Pendeta GKSBS Klasis Bengkulu, MPK GKSBS Klasis Bengkulu, Ketua dan Sekretaris Sinode GKSBS, Pendeta dari GKSBS Purwodadi Lampung dan pendeta dari Gereja di bawah naungan PGI yang ada di sekitar Bengkulu.

Pdt. Victor Ivan Christiantoni, S.Th didampingi istri tercinta Erni Kristanti memulai perkenalan dengan jemaat GKSBS Seluma pada tanggal 01 Agustus 2014 dan dinyatakan lulus dalam ujian peremtoar tanggal 25 November 2015.

Bertepatan dengan ibadah Pentahbisan Pendeta, GKSBS Seluma juga menyelenggarakan perayaan Natal tahun 2015. Ibadah Natal langsung di pimpin oleh Pdt. Victor denga tema kotbah sulung “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” sesuai tema bersama PGI dan KWI. Ibadah pentahbisan dan perayaan Natal tahun 2015 berlangsung meriah dan lancar dengan kehadiran tamu undangan dari perangkat desa Bukit Peninjauan Seluma dan Warga Jemaat dan Majelis GKSBS se-Klasis Bengkulu.

Discussion

No comments yet.

Post a comment