Kabar PGI

HPII dan HPKD 2019

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

“Kemenangan Yang Hanya DariNya” adalah tema Hari Pekabaran Injil Indonesia dan Hari Perjamuan Kudus se-Dunia tahun 2019.

Setiap tahun, minggu pertama bulan Oktober, Gereja-gereja di seluruh dunia melaksanakan Perjamuan Kudus serentak untuk mengingat karya penebusaan Allah dalam Yesus Kristus. Melalui Perjamuan Kudus Gereja-gereja se-dunia menghayati secara segar tentang makna pengorbanan Yesus Kristus bagi penebusan dosa dunia sekaligus partisipasi orang-orang percaya sebagai anggota tubuh Kristus dalam solidaritas dengan mereka yang menjadi korban ketidakadilan dosa sosial dan masalah kemanusiaan lain seperti korban bencana alam.

Tahun ini kita menggunakan Tata Ibadah Perjamuan Kudus dari Gereja Kalimantan Evangelis (GKE). Tata Ibadah Perjamuan Kudus GKE ini telah melibatkan anak-anak dalam Perjamuan Kudus. Bagi gereja-gereja yang belum melibatkan anak-anak dalam Perjamuan Kudus dapat memodifikasi unsur yang terkait dengan pelibatan anak-anak dalam Perjamuan Kudus sesuai dengan konteks dan pergumulan gereja masing-masing.

Pdt. Dr. Julianus Mojau, Sekretaris Eksekutif Bidang Keesaan & Pembaharuan Gereja PGI.

Untuk mengunduh LITURGI IBADAH HPII dan HPKD 2019, silahkan klik link di bawah ini.

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Discussion

No comments yet.

Post a comment