Kabar Jemaat

GKSBS Lembah Seputih Berbagi Masker Gratis

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

GKSBS Lembah Seputih berbagi masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sebagai upaya ikut berperan meminimalisir korban covid19. Dengan menghimpun dana dari warga jemaat kemudian meminta anggota jemaat yang memiliki ketrampilan menjahit (tidak semua tukang jahit) untuk menjahitkan masker dengan biaya Rp.5.000/masker.

“Kami memang baru hanya bisa berbagi 180 masker. Tentu jumlah yang sangat kecil. Meski demikian kami tetap ingin berbagi” Pdt. Alfred Ruben Gordon Ta,ek menceritakan.

Biaya menjahit masker yang sebesar Rp.5.000/masker ini sebagai bentuk perhatian untuk mereka agar tetap memiliki penghasilan dalam situasi seperti ini. “Kami bersyukur karena mereka yang menjahit ini pun ikut mendonasikan juga”

Anak-anak muda yang melakukan aksi berbagi masker gratis di pinggir jalan pun tetap harus menggunakan masker. GKSBS Lembah Seputih meminta ijin kepada Polsek untuk bisa menghentikan pengendara bermotor yang tidak memakai masker, kemudian membagikan 1 masker gratis untuk mereka.

“Masih ada orang2 baik di sekitar kita yang mau berbagi.
Salam sehat. Tuhan berkati kita semua”. Pdt. Alfred menutup ceritanya.

*diceritakan oleh Pdt. Alfred Ruben Gordon Ta,ek
*ditulis dan diedit oleh D. Setyo Harjanto

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Discussion

No comments yet.

Post a comment