STUBE HEMAT di Pondok Diakonia GKSBS Batanghari

Sejak Juli 2020 hingga Desember 2020, Multiplikasi Stube Hemat Di Lampung mengadakan kegiatan bagi para Mahasiswa, pelajar dan pemuda gereja.

Pondok Diakonia GKSBS Batanghari, Lampung merasa bersyukur dapat menjadi bagian dalam kegiatan bersama STUBE HEMAT ini . Pdt. Theofilus Agus Rohadi, S.Th menceritakan bahwa anak-anak di pondok diakonia secara beruntun mengadakan diskusi, sarasehan, pagelaran budaya dan kunjungan komunitas. Seluruh rangkaian kegiatan ini sebagai komitmen untuk mempersiapkan generasi muda kristen yang memiliki kualitas hidup yang semakin baik dalam rangka menjawab kebutuhan dan keadaan zaman yang semakin modern.

Pondok Diakonia adalah salah satu bentuk diakonia transformatif yang menjadi program GKSBS Batanghari, Lampung Timur. Selain menampung anak-anak yang menempuh pendidikan di SMP dan SMA di Kota Metro, mereka juga sering menggelar kegiatan-kegiatan lain seperti diskusi dan gelar budaya. “Yang terakhir kami laksanakan adalah sarasehan tentang konsep piil pasenggiri adat Lampung dan Pagelaran Budaya bagi anak-anak pondok. Dan beberapa hari yang lalu kami juga mengadakan Ibadah Natal bersama di Pantai Kerang Mas, Lampung Timur”, Pdt. Theofilus menutup ceritanya.

Silahkan dibagikanShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Email this to someone
email
Print this page
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.