Pelantikan Pengurus dan Pengawas Yayasan Pendidikan Kristen Lampung (YPKL)

RUMAH BERSAMAPembina Yayasan Pendidikan Kristen Lampung (YPKL) melantik Pengurus dan Pengawas baru untuk masa bakti 2022-2025 pada hari Sabtu, 9 April 2022 di Wisma Centrum GKSBS.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah dari unit-unit sekolah kristen di bawah naungan YPKL. Pdt. Alexius Tri Hariyanto, S.Pd, M.Div akan menjabat hingga tahun 2025 sebagai ketua yayasan, bersama dengan Dr. Andreas Pujiono sebagai sekretaris dan Bpk. Puspo Yunto sebagai bendahara. Sedangkan Bpk. Rudolf Frederick yang periode sebelumnya menjabat sebagai ketua pengurus, kali ini masih masuk pada jajaran kepengurusan baru sebagai anggota.

Untuk Pengawas, Pembina yayasan juga melantik Pdt. Heri Surawan sebagai ketua pengawas, Pdt. Theofilus Agus Rohadi dan Ibu Maria Kristina sebagai anggota pengawas.

Serah terima dilaksanakan dengan penandatanganan surat oleh Pdt. Yohanes Eko Prastyo sebagai Pembina yang hadir bersama dengan Ibu Dermina Naibaho, Bpk. Rudolf Frederick sebagai ketua pengurus lama dan Pdt. Alexius Tri Hariyanto sebagai ketua pengurus yang baru. Secara simbolik dilaksanakan serah terima berkas dan dokumen Yayasan.

Hingga saat ini, ada 19 unit sekolah yang dikelola oleh YPKL, terdiri dari 5 unit Taman Kanak-Kanak (TK), 6 unit Sekolah Dasar (SD), 5 unit Sekolah Menengah Pertama (SMP), 2 unit Sekolah Menengah Atas (SMA), dan 1 unti Satuan PAUD Sejenis (SPS) di Mulyo Asri yang fokus pada Kelompok Belajar, Play Group dan Penitipan Anak.

Terimakasih kepada pengurus dan pengawas periode sebelumnya yang telah menunaikan tugas panggilan pelayanan di dunia pendidikan kita, dan juga selamat bertugas kepada pengurus dan pengawas YPKL yang baru, Tuhan memberkati setiap usaha dan karya yang diemban ini.