PONDOK DIAKONIA AKHIRNYA BERDIRI

Tidak ada ungkapan syukur yang mampu kami ucapkan untuk menjelasakan betapa bersyukurnya kami atas berdirinya Pondok Diakonia GKSBS Batanghari Lampung Timur. terima kasih untuk campur tangan Tuhan yang memampukan semuannya untuk melakukan sebuah tindakan dan karya. terimakasih kepada seluruh gereja GKSBS yang telah memberikan dukungan kepada GKSBS Batanghari sehingga Pondok Diakonia dalam pembangunan sudah mencapai 80%. terimakasih juga kepada warga jemaat, pribadi dan semua pihak yang telah memberikan sumbang sih untuk mendirikan pondok diakonia GKSBS Batanghari Lampung Timur.

Warga jemaat bergotong royong memasang teras Pondok Diakonia

Bapak-bapak dari GKSBS Seputih Mataram membuat planel untuk pemasangan kelambu tempat tidur

Sudah hampir 6 bulan Pondok Diakonia dioprasionalkan, awalnya kami melayani 4 orang gila yang diambil dari pinggir jalan dan satu orang diantar keluarga. dalam proses pembinaan semua berjalan dengan baik, kemudian para orang gila ini mengalami perkembangan yang membaik. tetapi saya pondok diakonia rupaya belum memadai dari segi pengamanan. mereka yang awalnya tidak bisa keluar pondok akhirnya dengan berangsurnya pemikiran mereka, mereka mulai keluar dari pondok. untuk menjaga hal-hal yang kurang baik, maka mereka dikembalikan pada keluarga dalam kondisi sedikit lebih baik. saat ini pondok diakonia masih melayani anak-anak sekolah yang berjumlah 7 orang, 5 di SMA kelas satu dan 2 di SMP kelas satu dan dua. mereka semua dalam pembinaan yang intensif dibawah pengasuhan pdt. Theofilus dan Ibu Retno Ambarsasi. ke 7 anak sekolah ini difasilitasi untuk dapat sekolah disekolah yang baik, dan mendapatkan pembinaan iman secara rutin dan dibekali dengan pembentukan karakter dan keterampilan. dengan harapan bahwa Pondok Diakonia menjadikan mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bergabunglah dengan kami untuk bertumbuh bersama didalam Tuhan…………………….

 

 

 

Silahkan dibagikan ...Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on Google+Share on LinkedIn

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*